Senin, 25 April 2011

jalan-jalan pagi

hari ini , saya dan salah satu sahabat terbaik saya (klo baca kayanya orangnya langsung GR nih), yaitu helen melaksanakan rutinitas lari pagi .. sebenernya rencana ini dari kemarin sih , tapi berhubung kemarin pagi gerimis, jadi baru terlaksana pagi tadi :)
okee.. setelah solat subuh , saya pun langsung jalan kaki dari rumah ke alun-alun kejaksan , tempat kita janjian .. di tengah jalan , langit masih gelap .. mana jalanan sekitar sepi banget lagi .. untuk mengusir kebetean saya , saya pun iseng-iseng foto-foto daerah sekitar .. jujur, kegiatan ini terinspirasi dari blog temen saya yg bernama Yudha Satrio Wibowo (deuuuh , meuni lengkap tuh nulisnya ) . abis kagum gitu pas baca blognya dia . semoga dia tidak keberatan idenya saya copy, hehe *piss Yudha ^^v .. trus, saya juga jarang-jarang banget nih jalan-jalan pagi .. wkwk ..
daaaann .. ini dia hasil jepretan saya :))
lihat deh langitnya, masih agak gelap kan? hehe







hayooooo tebak coba ini jalan apa?
yuupp, ini adalah jalan siliwangi , yg ada PGC nya itu looh , bukan yg ada spensanya .. hehe :D

setelah itu saya pun terus berjalan menuju arah alun-alun kejaksan , pas lewat rumah dinas bupati (tapi kok letaknya di tengah kota yaa?? ) saya pun melihat hewan , (itu rusa ato kijang sih? sumpah saya gatau) .. saya pun iseng memotretnya , dan ini dia ..




setelah itu , saya juga memotret pemandangan dari depan rumah dina bupati .. hehe

tadinya saya pengen ngambil gambar banyak , tapi berhubung saya khawatir teman saya udah nunggu di alun-alun , dan saya pun mempercepat langkah ..
dan ternyata, setelah sampai di alun-alun, si helen itutuh belom datengg .. eerrrrggghh , padahal rumahnya dia lebih dekat dari alun-alun , tapi ya sudahlah , sabar aja saya mah .. astagfirullah ..

akhirnya , saya pun lari mengelilingi lapangan alun-alun , sambil sesekali jalan kaki .. lumayan rame juga sih , walaupun ga serame hari minggu .. ada yg lari juga, naik sepeda, ada juga yg latihan tinju *atlit tinju kali yaa , hehe .
setelah lari 2 puteran , eeeh , si bocah yg daritadi ditunggu-tunggu dateng juga .. dengan wajah polos dan tanpa dosa .. ini diaaaa .. jeng jeeeeeeeeenngg ...



wkwkwk *pissss heleeen ^^v
setelah itu kami pun lanjut lari mengelilingi alun-alun .. eeiitts, sebelumnya sempet duduk dulu di tiang bendera tengah lapangan dingg ..
baru lari 1 puteran , tiba-tiba terlintas ide di benak kami untuk membeli susu murni lawanggada.. sesuai julukannya, toko itu terletak di jalan lawanggada deket rel kereta , tapi saya gatau nama asli toko susu nya , hehe :D

tapi, berhubung saya cuma bawa uang 5000 rupiah dan helen dengan pedenya ga bawa uang sama sekali ,, wkwk .. akhirnya kita berinisiatif ke rumah saya dulu untuk mengambil uang .. hehe ..
pas abis nyampe di rumah saya, sempet ngobrol-ngobrol dulu bentar sih .. tapi setelah itu kita lanjuuuut lagi .. hehe ..
eeh, pas mau ke lawanggada itu kan kita masuk ke sebuah gang kecil tuh, niatnya sih ambil jalan pintas .. sempet deg-degan juga bakalan nyasar di gang ini ato engga .. ternyata gang nya baik loh , ada penunjuk jalan buat ke arah jalan raya ,, sayang saya tidak sempet mengabadikannya ..

di jalan menuju lawanggada, saya juga sempet take beberapa gambar .. ini diaaaa ..


daaan akhirnyaaaaa .. tempat yang kita tuju setelah sekian lama berjalan pun samai jugaaa ...
ini diaaaaaa ..
 fyuuuuuhh ... akhirnya kita memasuki toko itu dan segera memesan dua botol susu yang putih ,, hehe ..
huuumm .. yummmyyyyyy ...
sambil menyantap susu yang enak dan segar ini ,, kami pun bergosip dan bernarsis ria .. hehe ..




daaaan setelah itu , kami pun pulang ke rumah masing-masing ..
helen naik angkot dan devin naik becaa.. hehe ..

yuuupp , sampe disini dulu yaaaaa :D

0 comment:

Posting Komentar