Kamis, 13 Desember 2012

untitled

Pada hari ini, tidak ada kata-kata manis yang dapat kurangkai
Ataupun hal istimewa yang mampu kuurai
Mungkin ini tak berarti apa-apa bagimu
Tapi yang pasti,
Do’aku akan selalu mengiringi di setiap jejak langkahmu

Saat aku menyadari
Kita sudah berpisah selama hampir 1 tahun
Dan sejak saat itu juga aku belum pernah berjumpa denganmu
Tapi entah mengapa,
Aku belum bisa menggantikanmu dengan yang lain

Walaupun memang pernah kucuba merelakan hatiku ini pada yang lain
Dan pada akhirnya
Perasaan itu kandas dalam waktu yang singkat
Hanya karena aku tidak bisa membohongi bahwa hatiku masih untukmu

Bukan berarti sok puitis,
Tapi memang demikianlah kenyataannya

Terimakasih atas warna yang telah kau gores dalam kehidupanku
Dan izinkan aku menyimpannya, walau mungkin sebenarnya aku tak berhak memilikinya lagi

0 comment:

Posting Komentar