Minggu, 16 September 2012

who am I?

Siapakah aku?

Aku hanyalah salah satu bagian dari seluruh jagat raya ini yang tidak penting..

Aku hanyalah seseorang yang tidak bisa membawa perubahan, bahkan pada diriku sendiri..

Aku adalah seorang pecundang.. yang bodoh, yang telah menyia-nyiakan waktu..

Aku adalah seorang pengecut yang tidak berani menghadapi kerasnya kehidupan..

Aku adalah orang yang sombong..
Sombong karena selalu menganggap bahwa hidup ini mudah..

Sementara orang lain berjuang menghadapi kerasnya kehidupan, aku hanyalah duduk berpangku tangan..
Menganggap seolah-olah hidup hanyalah khayalan..
Khayalan panjang yang suatu saat nanti akan berakhir..

"Akan jadi apakah Aku di masa depan nanti??"

pertanyaan yang belum terjawab dan tidak tahu apakah akan terjawab..

0 comment:

Posting Komentar