Minggu, 30 Maret 2014

Karena Allah sayang padaku

Alhamdulillah, beberapa hari ini, saya sedikit mendapatkan teguran dari Allah. Ya, saya katakan ini merupakan teguran, bukan cobaan, karena saya belum terlalu ‘layak’ untuk mendapatkan cobaan dari Allah. Menurut saya pribadi, cobaan itu datang pada hamba-Nya yang sudah benar-benar bertaqwa kepada-Nya, mereka diuji tentang kesungguhan dan keseriusan keimanan mereka. Sementara saya memang masih jauh dari sempurna untuk mendapatkan cobaan, namun saya berusaha sungguh-sungguh untuk menjadi hamba yang baik di mata-Nya.
Allah memang sangat baik. Allah masih mau menegur saya, yang mungkin agak sedikit melenceng dari jalan-Nya. Mungkin Allah ingin saya selalu berada di dekat-Nya, maka dari itu saya ditegur
Namun dibalik teguran itu, saya masih punya banyak sahabat yang mendukung saya, selalu mensupport dan mendo’akan saya, setia menghibur dan mendampingi saya agar saya bisa ikhlas menerima teguranMu itu.
Allah… Allah… Allah..
Ya Allah, teguranmu kali ini memang membuat saya sangat sakit, tapi hamba-Mu ini yakin, semua teguran ini diberikan hanya karena Dirimu ingin dekat dengan hamba-Nya, agar selalu mengingat Dirimu.
Terimakasih Ya Allah, hamba bersyukur Engkau masih sayang kepada hamba.

0 comment:

Posting Komentar