Selasa, 24 Mei 2011

cita-cita

"saya mau jadi dokter"
"kalau saya mau jadi pilot"
"mau jadi presiden"
"saya mau jadi guru aja deh"

mungkin itu sebagian jawaban yang akan di jawab oleh anak TK atau SD kalau di tanya tentang cita-cita mereka ..
namun, jika ada seseorang yang menanyakan kembali tentang cita-cita mereka, apakah jawabannya masih sama dengan apa yang di ucapkannya dulu sewaktu masih kecil?? mungkin sebagian ada yang sama jawabannya, ada pula yang beda.. bahakan tak jarang pula ada yang masih bingung ketika ditanya tentang cita-cita yang ingin dicapainya , hmmm.. termasuk sang penulis ini :)

yaaah , sedikit curhat .. saya juga bingung cita-cita saya itu apa .. yang pasti saya ingin yang terbaik dari Allah .. tapi, apa yang terbaik untuk saya?
pasti temen-temen semua sering mendengar dari guru agama bahwa takdir manusia dari lahir hingga menjemput ajalnya itu sudah ditentukan oleh Allah .. yaaah , dengan kata lain kita hanya memerankan skenario yang sudah dibuat.. namun bukan berarti kita diam saja ya kan? kita juga harus menjemput takdir itu dengan cara usaha yang maksimal dan disertai dengan do'a .. tapi kita juga kadang masih penasaran .. rencana apakah yang akan dibuat oleh Allah untuk kita semua?? apakah jalan yang kita pilih itu benar??

sedikit pesan saya untuk temen-temen yang membaca..
yang sudah menentukan cita-citanya, semangat terus dan raihlah cita-citamu, siapa tahu itu memang takdirmu ..
dan yang belum punya cita-cita, teruslah berusaha dan minta petunjuk kepada Allah agar dapat diberikan yang terbaik ..
SEMANGAT !!!



*minta komentarnya yaaa*

0 comment:

Posting Komentar