Selasa, 31 Mei 2011

SNMPTN Hari I

Yuuupp . sesuai dengan judulnya , kali ini saya akan menceritakan tentang SNMPTN hari pertama ,, (lho? lho? Kan besok masih ada tes SNMPTNnya , kok sempet-sempetnya bikin postingan sih??) biariiin , daripada saya stres .. hehe .
Hari ini saya sampai di tempat ujian, yaitu SMAN 1 Cirebon (untungnya, sekolah saya sendiri) sekitar jam 7 pagi ..  karena tempatnya di sekolah sendiri , saya mah dateng enjoy-enjoy aja dengan nyantainya .. yaa walopun agak ngerasa sedikit asing juga sih karena banyak anak dari SMA lain ..
Dan tanpa ragu ataupun bimbang, saya pun langsung menuju medan perang , yaitu ruang 19 yang bertempat di kelas 12IPA1, sebelum masuk , saya pun sempat say hello dulu dengan beberapa teman saya yang kebetulan test di situ juga ..
Ketika saya masuk , saya merasa ada yang aneh , yaitu kok posisi bangkunya ada yang berubah.. dan dugaan saya benar, ternyata saya duduk di kolom nomer dua dari kanan dan paling depaan .. WHAATT?? Padahal waktu survei pas senin sore kemarin saya duduk paling belakang deh, .. yasudahlah , saya mah pasrah aja , toh di depan ato di belakang sama aja, kan ngerjain sendiri :3 *gayanyaaaaa ..
Oiya , berhubung kita test di SMA 1, otomatis pengawasnya pun guru SMA1 , yang ngawas di ruangan saya (baca: ruang 19) adalah Pak Taufik dan Pak Ruslani . setelah para pengawas membagikan tanda tangan absen , ternyata ada yang menyadari bahwa posisi bangkunya salah *uyeeeeeeeeeeee .. dan akhirnya pun saya kembali duduk di paling belakang setelah para lelaki *anak laki-laki maksudnya, menukarkan meja barisan saya, dengan barisan yang paling ujung sebelah kiri .. yaaa sebenarnya mah sama aja mau duduk di depan ato di belekang, toh sama sama ngerjain soal .. tapi paling gak kalo saya duduk di belakang saya terhindar dari lirikan para pengawas .. hehehehe ..
Dan kebetulan , selain saya, ada 3 orang lagi yang berasal dari SMA 1, yaitu Rezka, Martin, dan Lambo.. yeyeyeeeeeee , asiiiik ada temennya.. paling gak kan ga compong .. hehe .. posisi duduk mereka, heemmm.. kalo Martin ama Rezka sebelahan , mereka duduk 2 baris di depan saya , kalau Lambo duduk tepat di sebelah kiri saya ..
Pas tes pertama , yaitu pelajaran TPA , *TPA nama pelajaran bukan siih??? -.- .. yaaa itu lumayan bisa laah , kan ngerjainnya pake nalar gitu , tapi tetep aja susah dan waktunya ga cukup , kan 75 soal dikerjakan dalam waktu 60 menit , alhasil.. ada beberapa soal yang gak saya jawab .. ckckck
Tes kedua, yaitu kemampuan dasar , palajarannya terdiri dari Matdas, B.indo, dan B.Ing .. wuuuiiiiiiihhh .. manteeep eeuuy soalnya , saking mantepnya saya sampe ga yakin ngerjainnya , yaudahlah , kali ini saya pasrah aja .. dan saya pun berharap mudah-mudahan teman-teman saya yang lain pun kesusahan.. huwahahaha *devil’s laugh ..
Eeh iya , pas tes kedua kebetulan Pak Taufik lagi membaca koran Radar Cirebon *uuuppss, iklan :P Martin dan Rezka pun nengok ke belakang, terus si Martin bilang , “eeh vin , ada foto kamu di koran” haah?? Saya pun bingung , cuma saya liat Rezka ketawa-ketawa aja trus Martin juga ikut ketawa makanya saya pikir itu bo’ongan .. tapi pas ujian selesai, dan Pak Ruslani mengembil LJK dari meja , ketika nyampe di meja saya beliau pun bilang, “masuk koran, dek” <- pake logat khas Madura .. nah looh?? saya jadi tambah bingung dan sampai sekarang pun saya belom tau itu koran isinya apaan .. ckck
Okeeeey, sekian dulu cuap-cuap dari saya .. mungkin lain kali saya lanjut lagi yaa .. see yaaa 

0 comment:

Posting Komentar