Minggu, 15 Mei 2011

curcol @ midnight

uuuuuuhh , gatau kenapa tiba" panik niiih :(
ga bisa tidur gitu . mungkin karena besok pengumuman kelulusan kali yaa ,
deg degan banget niih..
yaa bukannya saya ga yakin waktu ngerjain soal UN , yaaa barangkali aja gitu ada faktor XYZ yang bikin nilainya kacau ato kenapa kenapa gituu ..
pokoknya hari ini saya deg-degan deeeeh , kacau balau ga jelas ga karuan ..

berhubung saya dapet jarkom gitu katanya pengumuman bisa liat di internet dari situs blablablabla jam 12 malem , yaudah saya tungguin aja lah sampe jam 12 malem lebih , kali aja beneran ..
lagian saya juga gabisa tidur nih .. gatau kenapa minggu" ini saya kalo tidur di atas jam 1 terus -.-
karena gara" sakit cacar ga bisa tidur siih m, jadi mungkin kebawa sampe sekarang gitu *ada hubungannya yaa??

heeemmm .. mungkin sambil nunggu jam 12 malem , mending nonton film aja kali yaa ..
kebetulan tadi abis dapet beberapa film dari Redy (temen sekelas)
dan film yg akan saya tonton adalah .... Percy Jackson And The Olympians The Lightning Thief
moga" aja nanti saya bisa tidur nyenyak setelah melihat wajah gantengnya Logan Lerman .. wkwkwk
*sukur sukur sampe kebawa mimpi deh :D

0 comment:

Posting Komentar