Rabu, 01 Juni 2011

SNMPTN Hari II

heyaaaaaaaaa... setelah saya menceritakan tentang SNMPTN hari pertama yang bisa dilihat disini , sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya di SNMPTN hari kedua .. yaaa sebenernya ga ada yang menarik juga sih yaa ..
saya dateng ke sekolah hari ini sekitar jam 7 pagi, begitu saya masuk ke ruangan saya (yang sudah baca entri sebelumnya pasti udah tau ruangan saya dimana), ternyata disana cuma ada Rezka dan Lambo .. laaaaaaaaah , saya compong lah menjadi "kaum hawa" sendirian di ruangan itu , jadi saya pergi aja keluar kelas rencananya sih mau ke kopsis buat beli bross, abis bross saya tuh menghilang entah kemana , eeh , pas di luar kelas , saya ketemu Misly, berhubung dia gak ada temennya , jadi dia pun akhirnya ikut mengantar saya untuk pergi ke kopsis.. setelah sampe di kopsis, ternyata kopsisnya tutup ,, kecewa deh sayaa *backsound : ooouuuuuhhhhh ... akhirnya saya pun hanya membeli sebotol kecil air mineral..
kemudian saya dan Misly kembali ke atas dan ngobrol-ngobrol gitu di depan kelas .. setelah sekian lama , ada Mimi nongol , yaudah jadinya kita pun ngobrol-ngobrol bertiga :)
setelah bel berbunyi, kita bertiga pun langsung bubar dan menuju ke ruangan masing-masing .. pas di kelas, Martin memperlihatkan sesuatu, eeeh ternyata itu bros saya yang telah lama hilang *sekitar 24 jam laah ilangnya .. Martin bilangnya nemu di meja guru , tapi entahlah saya bisa mempercayainya atau tidaak *piiisss ^^V
*skiip*
pada saat mngerjakan soal , kesan pertama saya adalah, "SUSAAAAAAAAAHH , soal macam apa ini , matematikanya itu loooh , apaan siih ... pertama-tama disambut Matematika yang susahnya minta ampuun , lalu pas beralih ke Biologi *yang berharap lebih gampang* ternyata sama aja bingungnya ,, AAAARRGGGHHHH!!!! .. Fisika juga tuuuh ganjen , pake ikut-ikutan susah segala bukannya meringankan, kalo Kimia sih lumayan laaah bisa ngerjainnya *Alhamdulillah , akhirnya ada soal yang bisa dikerjain juga." saya gatau ini sayanya yang lebay ato apa , yang jelas perasaan saya kalo digambarkan seperti itu adanya ..
setelah bel tanda berakhir berbunyi, saya hanya bisa pasrah ,, apalagi setelah saya, Rezka, dan Martin saling mencocokkan jawabaan ,, ternyata banyak yang beda looh .. waaaah ini gatau deh sayanya yang terlalu pinter ato gimana *hahahaha ngayal .. dan akhirnya untuk mengilangkan frustasi, saya pun langsung lari ke masjid untuk melaksanakan solat dhuha .. oiyaa, sebelumnya saya ketemu Ria dulu, tapi dia harus langsung pulang soalnya ada titipan es cendol pesenan kakaknya yang dari Jogja .. *sumpah yg ini beneran gak penting bangeeet -.- setelah itu saya berdiam dulu di Masjid kemuadian melanjutkan hal-hal seperti biasa yang mungkin tidak perlu saya tuliskan disini, hehehe *masa iya saya perlu menceritakan saya langsung tidur begitu nyampe rumah :P

yaaaahh , sekian dulu cerita dari saya yang mungkin sangaat sangaaat tidak penting ,, saya harap cerita ini dapat menghibur atau sekedar memberikan inspirasi bagi temen-temen semua *loohh??
see yaaaaa .....

4 comment:

Rezka Dwima K. mengatakan...

cuma segitu ya cerita tanggal 1 juni 2011 ??

Devin Primanianty mengatakan...

laah, emang mau cerita apa lagi gitu??

Devin Primanianty mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rezka Dwima K. mengatakan...

yakin cuma segitu?? yah, ga berkesan deh yang ... :p

Posting Komentar