Selasa, 07 Juni 2011

galau..galau..galau..

huuuffftt.. tadi barusan ada pengumuman PMDK POLBAN , yaa sebenernya saya ga ikut siiih .. tapi saya juga ikut merasakan apa yang dialami oleh teman-teman saya ... yang keterima pasti seneng lah, yang ga keterima yaa mungkin sedih, tapi yaa apa boleh buat.. mungkin belum rejekinya disitu :)

gatau kenapa tiba-tiba saya kepikiran dengan pengumuman SNMPTN , masih lama sih , tanggal 30 Juni .. tapi yaa mau gamau harus siap mental dari sekarang .. yaah saya sudah berusaha semaksimalnya , sekarang mah tinggal banyak banyakin do'a aja nih ..

Ya Allah, saya pengen nangiiiiiiiiss, kepikiran niih ama pengumuman SNMPTN nantii , Astagfirullah .. melihat teman-teman saya yang udah pada keterima di PTN , saya iri bangeeet jujur.. saya juga mau seperti mereka, tapi apa daya, semuanya sudah terjadi dan saya hanya tinggal menunggu hasilnya saja .. dan SNMPTN ini satu-satunya jalan saya untuk menuju PTN ..

Ya Allah, berikanlah yang terbaik untuk hamba.. berikanlah yang terbaik menurut-Mu, bukan menurutku .. karena sesungguhnya pilihan Engkau lah yang TERBAIK ..

0 comment:

Posting Komentar