Senin, 20 Juni 2011

arti nama "Devin"

well, berhubung ada seseorang yang menanyakan arti dari nama saya, mungkin sekalian aja di publish disini .. itung-itung narsis dikit laaaah :D

saya mendapatkan ini dari berbagai sumber ..
salah satunya yaitu :

Nama DEVIN dikenal berasal dari bahasa Gael – Skotlandia. Nama populer ini memiliki pengertian Penyair. Inspirasi memberikan nama bayi dengan nama DEVIN lebih cocok untuk bayi / anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

tapi ada juga sumber yang meyebutkan seperti ini :
well, apapun arti nama saya.. saya yakin orang tua saya menginginkan anaknya menjadi anak yang baik .. hehe .

-sekian-

2 comment:

Devin Leonard mengatakan...

wah , nama kta sama ya ahahhaah

Devin Primanianty mengatakan...

haha iya, thanks ya udah mampir :)

Posting Komentar