Jumat, 24 Juni 2011

SMANSA ku, kenanganku ..

SMA 1.. SMA 1.. jiwa kita berseru
bersatulah bersatu tinggi rendah jadi satu
bertolonglah selalu

SMA ku SMA ku agung jaya dan mulia
Mahatama tempat kita belajar
SMA ku SMA ku kobarkan jiwa baktimu
Mahatama tempat kita berkarya


itulah sepenggal lirik dari lagu tercinta kita "Mars Smansa"

baru saja beberapa minggu saya meninggalkan tempat itu..
namun saya sudah merasa rindu yang teramat sangat..
teringat waktu pertama kali saya memasuki bangunan itu..
suasana megah menyambut pandangan saya..
kala itu saya berkata dalam hati
"inilah tempat saya menuntut ilmu selama 3 tahun ke depan"

kini saya sudah melewati 3 tahun tersebut..
3 tahun yang tidak akan pernah saya lupakan ..
dari mulai senang, sedih, galau, takut..
perkenalan, perselisihan, persahabatan, juga cinta..
semua pernah saya alami di tempat itu..

buat teman teman semuanya..
walaupun mungkin kita tidak kenal satu sama lain..
terimakasih..
karena telah menjadi bagian dari hidup saya.. dari masa muda saya..
kalian keluarga yang kedua bagi saya..
dan maaf bila saya telah melakukan kesalahan kepada teman-teman semua..

buat guru-guru..
terimakasih banyak..
kalian dengan sabar dan ikhlas menyampaikan ilmunya kepada kami..
dari yang tidak tahu menjadi tahu..
dari yang tidak paham menjadi paham..
maaf, bila ada perbuatan kami yang tidak berkenan di hati bapak/ibu guru..
dan sudilah untuk senantiasa mendo'akan perjalanan kami..
perjalanan dalam menuntut ilmu demi menggapai cita..

mungkin saya bukanlah orang yang pandai berkata-kata manis..
namun sekiranya itulah ungkapan hati saya saat ini..

LOVE SMANSA ..
 




0 comment:

Posting Komentar